iklan jual beli mobil

Download Brosur New MG ZS EV Terbaru 2024

  • Pada artikel berikut ini, Anda dapat mengunduh brosur New MG ZS EV.

Otojatim.com - New MG ZS EV tampil sporty dan futuristik dengan IMAX Panoramic Sunroof dan roof rail. Seluruh sistem pencahayaan juga telah menggunakan teknologi LED. 


Inteeior New MG ZS EV dilengkapi fasilitas 10 inch infotainment system pada head unit, 6-speaker sound system, wireless phone charging system, Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system. 


Pada tipe tertinggi, disematkan teknologi i-Smart yang meliputi Smart Check untuk memeriksa kondisi kendaraan secara real-time, Smart Connect untuk terhubung dengan smartphone, Smart Drive teknologi berkendara semi-otonom, dan Smart Command untuk pengaturan berkendara melalui suara.


Fitur canggih lainnya antara lain: Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Tire Pressure Monitor System, Lane Change Assist, Auto Vehicle Hold, dan sebagainya.


New ZS EV dipersenjatai dengan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor dan baterai lithium-ion berkapasitas 50,3 kWh yag diklaim dapat menempuh jarak hingga 403 Km. Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan mencapai 177 tk dengan torsi 280 Nm.


New MG ZS EV dibanderol seharga Rp 453 juta (OTR Jakarta) yang sudah termasuk MG Electric Package berupa garansi baterai delapan tahun atau 160.000 Km, empat tahun garansi mesin tanpa batasan kilometer, lima tahun atau 75.000 km gratis biaya perawatan dan jasa serta gratis biaya suku cadang, gratis mobile dan home charging 7,7 kW, dan gratis V2L adaptor.


Berikut ini brosur New MG ZS EV, klik untuk memperbesar dan mengunduhnya.


MG ZS EV surabaya

Spek New MG ZS EV

Harga New MG ZS EV Surabaya


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s