iklan jual beli mobil

Download Brosur MG HS Terbaru 2024

  • Pada artikel kali ini, Anda dapat mengunduh brosur MG HS.

Otojatim.com - Morris Garage (MG) Motor merilis MG HS dengan keunggulan utama mesin 1,5L Turbo yang digadang-gadang mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 250 Nm.


Mobil yang dibanderol seharga Rp369,8 juta dan Rp429,8 juta (on the road Jakarta) tersebut menghadirkan lima moda mengemudi yaitu: Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom.


Soal keamanan, MG HS tak perlu diragukan karena telah meraih bintang lima Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).


Keselamatan dijamin melalui enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW).


Nilai tambah lainnya adalah sistem sirkulasi udara PM 2.5 air filter yang mampu menyaring polusi udara seperti debu dan asap sehingga selain nyaman, kesehatan pengguna juga diperhatikan.


Sejumlah personalisasi hadir melalui 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung Apple Carplay dan Android Auto.


Dapatkan spesifikasi MG HS yang lebih lengkap dengan klik brosur di bawah ini untuk memperbesar dan mengunduhnya.

MG HS 2024

MG HS

Brosur mg hs surabaya

Mg hs jawa timur

Mg hs kekurangan

Mg hs jawa timur

Brosur mg hs

Harga mg has surabaya

Kekurangan mg hs

Kekurangan mg hs

Spek mg hs

Harga mg hs

Spesifikasi mg hs


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s