iklan jual beli mobil

MG Siapkan Banjir Promo Dalam IIMS Surabaya 2024

 

MG


Otojatim – Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris yang berumur 100 tahun, mengumumkan partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang berlangsung dari tanggal 29 Mei - 2 Juni 2024 mendatang yang bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Ajang otomotif bergengsi ini merupakan bagian dari rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang sukses digelar di JIExpo Kemayoran pada bulan Februari silam. Menandai partisipasinya, MG memamerkan seluruh lini kendaraan revolusioner dengan DNA Brit Dynamic khasnya – dimulai dari SUV canggih dengan performa mumpuni, MG HS, compact SUV modern dan stylish, MG ZS, sedan coupe dengan desain sporty dan inovatif, MG 5 GT, serta pilihan berkendara bebas emisi seperti crossover listrik MG 4 EV dan SUV listrik New MG ZS EV. Tidak hanya itu, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 ini juga menandai langkah penting MG yang turut memperkenalkan MG VS HEV sebagai kendaraan hybrid pertama dari MG Motor Indonesia secara perdana untuk pecinta otomotif Jawa Timur.

Donald Rachmat, Chief Operations Officer MG Motor Indonesia menyampaikan, “Kami sangat antusias memperkenalkan MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024. Sebagai merek yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan akan menjadi solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan pengalaman berkendara modern tanpa mengorbankan performa, efisiensi, maupun keberlanjutan lingkungan.”

 Kedua mobil listrik MG, MG 4 EV dan New MG ZS EV, diproduksi secara lokal di Indonesia dan mendukung fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% dalam 35 menit. Ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang terus berkembang juga didukung oleh charger sistem CCS 2 sesuai standar Eropa, yang kini tersedia di berbagai titik pengisian daya di seluruh Indonesia.

Sepanjang ajang IIMS Surabaya 2024 berlangsung, terdapat ragam promo yang bisa dinikmati oleh konsumen setiap pembelian MG 4 EV dan New MG ZS EV berupa fasilitas Lifetime Warranty Battery (Garansi Baterai Seumur Hidup), gratis Mobile & Home Charging 7,7 kW sudah termasuk instalasi, V2L Cable Adaptor, Free Tinted Glass, serta Free Maintenance yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja selama 5 tahun atau 75.000 KM.

Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian lini kendaraan listrik namun juga lini kendaraan MG lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT. Di mana, MG juga menghadirkan penawaran menarik; antara lain garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan berbunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan Free Tinted Glass.

“Melalui partisipasi MG di ajang otomotif ini, kami berharap MG tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam meredefinisi pengalaman berkendara; namun juga meningkatkan pemahaman dan edukasi akan kendaraan ramah lingkungan di wilayah Jawa Timur. Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Surabaya untuk turut hadir ke IIMS Surabaya 2024 dan rasakan pengalaman berkendara revolusioner bersama MG!” tutup Donald.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s