Dua Mobil Misterius MG Siap Dibukakan Kedoknya Di IIMS 2024

 

MGMI

 

 Otojatim - Morris Garages (MG), ikon inovasi otomotif yang telah berdiri selama seratus tahun, kembali membuat gebrakan di industri kendaraan listrik (EV) Indonesia. Di ajang prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 15 hingga 25 Februari, MG kembali menegaskan posisinya sebagai Game Changer di sektor EV dengan memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbaru.

Sebagai pionir dalam inovasi kendaraan listrik, MG Motor Indonesia tak hanya berpartisipasi tetapi juga memimpin revolusi hijau di Tanah Air. Peluncuran dua model EV terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen MG dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Ini adalah langkah konkret MG untuk menghadirkan pilihan mobilitas yang lebih hijau, efisien, dan tentunya, inovatif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan visi perusahaan, "Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali visi kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan. Ini adalah langkah kami untuk 'Charge Up The Future', mewujudkan masa depan berkelanjutan melalui inovasi kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat." ujar Arief.


Di panggung prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG akan mengambil langkah signifikan dalam memperluas portofolio kendaraan listriknya di Indonesia. Setelah sukses besar dengan peluncuran MG 4 EV dan New MG ZS EV, yang telah diterima dengan sangat positif oleh konsumen Indonesia, MG kini bersiap untuk meluncurkan dua model kendaraan listrik terbaru. Kedua kendaraan baru ini dirancang untuk melengkapi dan memperkaya jajaran kendaraan listrik MG yang sudah ada, menegaskan kembali komitmen MG terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif.

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini di IIMS 2024 merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir. Ini juga menunjukkan dedikasi MG dalam memajukan transisi Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau, dengan berinvestasi dalam kendaraan yang mengurangi emisi dan memberikan kinerja serta efisiensi yang luar biasa.

Dengan tambahan dua model terbaru ini, MG menunjukkan ambisinya untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia, tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas modern tetapi juga dengan berkontribusi pada upaya global dalam mengurangi dampak lingkungan. Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia – tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

MG Motor Indonesia mengundang seluruh pencinta otomotif di Indonesia untuk berkunjung ke booth MG di Hall A-12 selama IIMS 2024. Ini merupakan kesempatan emas untuk menyaksikan langsung bagaimana MG, dengan sejarah inovasinya yang panjang, terus memimpin dan mendefinisikan ulang masa depan mobilitas listrik di Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s