iklan jual beli mobil

Download Brosur MG 4 EV Terbaru 2024

  • Pada artikel ini Anda dapat mengunduh brosur MG 4 EV.

Otojatim.com - MG 4 EV diklaim sebagai satu-satunya mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive. Teknologi ini membuat RWD power mencapai 125 kW sehingga mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.


Baterai yang digunakan berjenis Lithium Iron Phospate dengan kapasitas 51 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak maksimum 425 km. Baterai jenis ini juga sangat tipis, yakni sekitar 110 mm atau lebih tipis dari minuman kaleng yang memiliki ukuran tinggi 123 mm.


Kelebihan lainnya dari MG 4 EV ini adalah sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan baterainya terisi penuh dalam waktu singkat, yakni 0 - 80 persen hanya dalam waktu  35 menit. Dengan behini pengguna MG 4 EV tidak perlu merasa khawatir bakal kehabisan daya di tengah perjalanan.


Selain itu, MG 4 EV juga memiliki teknologi Lifestyle Charger atau yang biasa dikenal dengan V2L atau Vehicle to Load, di mana MG4 EV mampu menjadi sumber daya listrik yang dapay dibagi ke perangkat lain di luar mobil. Fitur ini cocok untuk konsumen dengan mobilitas tinggi atau dalam keadaan darurat seperti untuk pengisian daya listrik untuk smartphone, coffee maker, electric scooter, pemanas air, dan masih banyak lagi.


Adaun sistem keamanan MG 4 EV antaranya: FSF (Full Space Frame) Safety Wheel Structure System, EPB (Electronic Parking Brake), AVH (Auto Vehicle Hold), ABS (Anti-lock Braking System) with EBD (Electronic Brake-force Distribution), EBA (Electronic Brake Assist), SCS (Stability Control System), CBC (Curve Brake Control), TCS (Traction Control System), HAS (Hill Start Assist system), juga IHC (Intelligent High-beam Control).


Mobil ini juga memiliki fitur ESS (Emergency Stop Signal), 3D Surround View Camera, immobilizer keyless system, Follow Me Home Light, dan TPMS (Tire Pressure Monitor System), DMS (Driver Monitor System), FCW (Front Collision Warning) and AEB Brake Assist, ACC (Adaptive Cruise Control), TJA (Traffic Jam Assist), LKA (Lane Keep Assist), ELK (Emergency Lane Keeping Assist), LDW (Lane Departure Warning), LCA (Lane Change Assist), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), RCW (Rear Collision Warning), RCTB (Rear Cross Traffic Braking), ISOFIX Child Seat Points, Retractable Fron Seat Belt with Automatic Tension Relief, hingga Front, Side, and Curtain Airbags.


Berikut brosur MG 4 EV untuk penjelasan lebih detail. Klik untuk memperbesar dan menyimpan gambar.

Harga mg 4 ev surabaya

Jual mg 4 ev surabaya

mg 4 ev

Mg

Spesifikasi mg 4 ev


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s